Rabu, 21 Oktober 2015

Forum Kaskus

Judul : Forum Kaskus

Kali ini saya pribadi mau review tentang Kaskus . Kaskus sewaktu dulu adalah tempatnya aku berjualan , Aku masih ingat ketika awal-awal jual beli online , Aku pribadi memanfaatkan situs Kaskus ini dan sampai sekarangpun masih aku gunakan untuk menjual barang / jasa di kaskus ini

Tidak hanya sebagai forum jual beli , Kaskus juga memliki beberapa forum . Forum Kaskus bisa menjadi ladang ilmu jika memang dipergunakannya dengna secara baik . Bagiku Kaskus merupakan forum terbesar di Indonesia .

Dulu bagi aku forum jual beli atau biasa di sebut FJB Kaskus tidak memiliki saingan yang berat . Tetapi bagiku FJB Kaskus sekarang ini bersaing dengan kompetitor yang menurutku berat , Ada Tokopedia , Bukalapak , Dll .

Sekian dulu artikel review kali ini , Terimakasih

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar